Pages

Minggu, 31 Agustus 2014

PRE BTC CLASS PERIODE 37 TH (HEC 1)

Keluarga baru yang amazing,,!!!!

Mungkin satu kata itu sudah mewakili tentang kami,crazy mungkin tapi kami gila dalam kebersamaan. Setiap dari kami punya karakter masing-masing namun kami mampu menyatukan semuanya. Meskipun waktu kebersamaan kami sangatlah singkat dan terasa begitu cepat tapi kesan dan setiap detik waktunya terasa begitu dalam di  hati dan fikiran kami. Tawa,canda,celotehan,joke, semuanya menyatu jika kami sedang berkumpul. Lagu,gitar, adalah gaya kami, drama komedi namun berisi plus membingungkan adalah style kami namun di situlah letak keistimewaan kami
Tak ada tempat istimewa untuk kami berkumpul bukan cafe,diskotik ataupun restaurant,  hanya warung kecil dari bambu yang kami sebut wabaki (red. Warung bambu kampung inggris) yang selalu melayani kami pagi,siang dan malam.
Jauh dari kesan mewah namun kebersamaan kami terasa begitu indah. Di sinilah letak nilai kebersamaan yang bisa kita ambil, kebersamaan tak harus mewah bak kaum sosialita namun nilai dari kebersamaan tersebut adalah yang terpenting.
Di akhir perjuangan kami selama satu bulan adalah pesta kami,pesta perpisahan namun kami tak menyebutnya perpisahan karena meski kami terpisah jarak namun hati kami tetap menyatu di keluarga ini.

We are amazing  just the way we are



JANGAN LUPAKAN KAMI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

 

Blogger news

Blogroll

About

Flame